Sabri, Wahyu (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN, STRUKTUR ORGANISASI, KEDISIPLINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (studi kasus pada dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten solok). skripsi thesis, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.
Text
M22 056 Wahyu sabri_.pdf Download (793kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepemimpinan, Struktur Organisasi, Kedisiplinan, Motivasi terhadap Kualitas Pelayanan (Studi kasus Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok ). Sampel pada penelitian ini sebanyak 70 responden.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diperoleh Y= 0,404 + 0,197X1 + (-0,252X2) + 0,201X3 + 0,315X4 + e dan uji t 2,473, [-2,505] ,3,487 dan 4,666 yang artinya bahwa variabel Kepemimpinan berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan, Struktur Organisasi berpengaruh negatif terhadap Kualitas Pelayanan, Kedisplinan berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan dan Motvias berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan. Dilihat dari nilai R Square 0,570 yang artinya Kepemimpinan, Struktur Organisasi, Kedisiplinan dan Motivasi berpengaruh sebesar 57% terhadap Kualitas Pelayanan Pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga 43% dipengaruhi oleh faktor variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dari analisis uji f nilai fhitung adalah 21,542 > 2,51 yang artinya bahwaKepemimpinan, Struktur Organisasi, Kedisiplinan dan Motivas? secara bersama-samaberpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan.
Kata Kunci: Kepemimpinan, Struktur Organisasi, Kedisiplinan, Motivasi, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Admin Pustaka |
Date Deposited: | 06 Jun 2023 08:48 |
Last Modified: | 18 Nov 2024 08:10 |
URI: | http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/445 |
Actions (login required)
View Item |