Ardeski, Soni (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, LINGKUNGAN KERJA DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA GURU SMA N 1 BUKIT SUNDI KABUPATEN SOLOK. skripsi thesis, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.
Text
M22 054 SONI ARDESKI_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
||
|
Text
M22 054 SONI ARDESKI_watermark_removed.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Guru SMA N 1 Bukit Sundi Kabupaten Solok. Sampel pada penelitian ini sebanyak 42 responden yang mengajar di SMA N 1 Bukit Sundi Kabupaten Solok. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diperoleh Y = 5.309 + 0.263X1 + 0.274X2 + 0.321X3 + e dan uji t 2.081, 2.063, dan 2.095 yang artinya bahwa variabel Budaya Organisasi berpengaruh terhadap Kinerja Guru SMA N 1 Bukit Sundi Kabupaten Solok, Variabel Lingkungan Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Guru SMA N 1 Bukit Sundi Kabupaten Solok dan Variabel Kecerdasan Emosional berpengaruh terhadap Kinerja Guru SMA N 1 Bukit Sundi Kabupaten Solok. Dilihat dari nilai R Square 0.590 yang artinya Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja dan Kecerdasan Emosional berpengaruh sebesar 59% terhadap Kinerja Guru SMA N 1 Bukit Sundi Kabupaten Solok dan 41% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dari analisis uji f nilai fhitung adalah 18.262 > ftabel 2.85 yang artinya bahwa Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja dan Kecerdasan Emosional secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kinerja Guru SMA N 1 Bukit Sundi Kabupaten Solok.
Kata Kunci : Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Kecerdasan Emosional, Kinerja
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email userrepo@ummy.ac.id |
Date Deposited: | 31 May 2023 08:02 |
Last Modified: | 31 May 2023 08:02 |
URI: | http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/422 |
Actions (login required)
View Item |