PENGARUH KUALITAS INTERNET DAN KETEPATAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. CINOXMEDIA NETWORK INDONESIA KOTA SOLOK)

Putra Genda, Rakes (2022) PENGARUH KUALITAS INTERNET DAN KETEPATAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. CINOXMEDIA NETWORK INDONESIA KOTA SOLOK). skripsi thesis, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.

[img] Text
M22 025 RAKES PUTRA GENDA.pdf

Download (356kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Kualitas Internet dan Ketepatan Layanan terhadap Kepuasan Karyawan pada PT. CinoxMedia Network Indonesia Kota Solok. jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif korelatif. Deskriptif korelatif adalah suatu metode penelitian yang bertujuan untuk melihat hubungan antara dua variabel atau lebih. Variabel yang mempengaruhi adalah variabel independen (X), sedangkan variabel yang terpengaruh oleh variabel independen disebut variabel dependen (Y). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda adalah Y = 36,571 +0,008X1 +0,225X2 +e Nilai konstanta sebesar 36,571. Hasil penelitian nilai determinasi ditentukan dengan Rsquare sebesar adalah 0,057 atau sebesar 5,7%. H1 diterima dengan nilai thitung 0,053 < ttabel 2,026 dan nilai signifikasi lebih besar dari α 0,05 (0, 958 > 0,05), H2 diterima dengan nilai thitung 1,485 < ttabel 2,026 dan nilai signifikasi lebih besar dari α 0,05 (0,146 > 0,05). H3 tidak mempunyai pengaruh yang signifikan dan simultan secara bersama-sama terhadap kepuasan karyawan dengan nilai Fhitung 1,115 < Ftabel 3,24 dan nilai signifikasi sebesar 0,339 > 0,05.

Kata Kunci : Kualitas Internet, Ketepatan Layanan Dan Kepuasan Karyawan

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: Manajemen > Manajemen (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Admin Pustaka
Date Deposited: 25 May 2023 04:26
Last Modified: 01 Nov 2024 08:02
URI: http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/395

Actions (login required)

View Item View Item