Darawati, Silvia (2020) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfaatan dan Persepsi Kepuasan Pengguna Terhadap Penerapan Sistem Informasi Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama (SIMPATIKA) (Studi Pada Sekolah Madrasah Tingkat MI, MTs dan MA Se-Kab. Solok). skripsi thesis, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap penerapan SIMPATIKA di Madrasah se-Kab Solok; (2). Pengaruh Persepsi Kemanfaatan terhadap penerapan SIMPATIKA di Madrasah se-Kab. Solok; (3) Pengaruh Persepsi Kepuasan Pengguna terhadap penerapan SIMPATIKA di Madrasah se-Kab. Solok, (4) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfaatan dan Persepsi Kepuasan Pengguna secara simultan terhadap penerapan SIMPATIKA. Penelitian ini dilakukan pada Madrasah se-Kab. Solok tingkat MI. MTs dan MA. Data yang digunakan adalah data primer. Dalam penelitian ini menggunakan metode filsafat positivisme dengan pendekatan Asosiatif, Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Persepsi Kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap penerapan SIMPATIΚΑ pada Madrasah se-Kab. Solok, (2) Persepsi Kemanfaatan tidak berpengaruh terhadap penerapan SIMPATIKA pada Madrasah se-Kab. Solok; (3) Persepsi Kepuasan Pengguna berpengaruh terhadap Penerapan SIMPATIKA pada Madrasah se-Kab. Solok; (4) Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfaatan dan Persepsi Kepuasan Pengguna berpengaruh secara simultan terhadap penerapan SIMPATIKA pada Madrasah se-Kab Solok.
Kata Kunci: Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kemanfataan, Persepsi Kepuasan Pengguna, dan Penerapan SIMPATIKA.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Subjects: | Education > L Education (General) Akuntansi > Akuntansi (General) Akuntansi > Akuntansi Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Operator |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 07:03 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 07:03 |
URI: | http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/989 |
Actions (login required)
View Item |