Wilyardo, Randy (2018) Pengaruh Kreativitas Terhadap Kepuasan Pelanggan di Percetakan Naynaq Kota Solok. skripsi thesis, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Pelanggan Percetakan Naynaq Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah hubungan yang positif antara Kreativitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Percetakan Naynaq. Dalam penelitian ini yang menjadi objek adalah Pelanggan pada Percetakan Naynaq dengan jumlah populasi sebanyak 42 orang pelanggan. Dengan pengambilan sampel mengunakan tekhnik Porpusive Sampling yaitu 30 orang Pelanggan.
Berdasarkan Hasil Analisis Regresi Linear Sederhana di perolehY = 4,626 + 0,714X yang menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif antara Kreativitas dengan Kepuasan Pelanggan. Dari Hasil Analisis Koefisien Determinasi di peroleh Hasil 27,8% Artinya Pengaruh Kreativitas Terhadap Kepuasan Pelanggan tergolong cukup Rendah. Dari Hasil Ujit kreativitas nilai t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 3,285 2.042 dan nilai signifikan 0,003 < 0,05 yang menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara Kreativitas Terhadap Kepuasan Pelanggan di Percetakan Naynaq.
Kata kunci: Kreativitas dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Kualitas Manajemen > Manajemen (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Operator |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 07:14 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 07:14 |
URI: | http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/1049 |
Actions (login required)
View Item |