Viza, Restu Prayoga (2018) Evaluasi Respon Penanganan Gangguan Listrik Terhadap Penggunaan Aplikasi Pengaduan Keluhan Terpadu (APKT) Pada PT PLN (Persero) Rayon Kayu Aro. skripsi thesis, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi adanya laporan gangguan sebelumnya yang hanya mengandalkan catatan manual pada formulir laporan gangguan listrik, maka dari itu PT PLN (Persero) Rayon Kayu Aro sebuah inovasi terbaru dari PLN untuk memberikan pelayanan kepada setiap pelanggan. Aplikasi Pengaduan Keluhan Terpadu (APKT) adalah suatu sistem yang bersifat online yang awalnya dimulai dari pengaduan pelanggan sampai dengan penyelesaian terhadap pengaduan gangguan listrik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon PT PLN (Persero) Rayon Kayu aro dalam penanganan gangguan listrik terhadap penggunaan aplikasi pengaduan keluhan terpadu (APKT).
Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Penelitian ini dilakukan pada PT PLN (Persero) Rayon Kayu Aro. Teknik pengumpulan dengan cara dokumentasi, dan pengumpulan dokumen dan arsip. Teknik analisis data yang menggunakan teknik analisis deskriptif.
Berdasarkan penelitian dan tabel diatas evaluasi respon penanganan gangguan listrik terhadap penggunaan aplikasi pengaduan keluhan Terpadu (APKT) pada PT PLN (Persero) Rayon Kayu Aro pada bulan Mei s/d Agustus 2018 rata-rata hasil respon penanganan gangguan listrik < 45 Menit (Target kinerja) yang telah ditentukan tiap bulannya maka penilaiannya adalah sangat baik.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > Manajemen Organisasi Manajemen > Manajemen (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Operator |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 07:13 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 07:13 |
URI: | http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/1047 |
Actions (login required)
View Item |