Analisis Program Halo Bebas Sebagai Upaya Peningkatan Jumlah Pelanggan Kartu Halo (Studi Kasus di Telkomsel Grapari Solok)

Putra, Eko Ade (2017) Analisis Program Halo Bebas Sebagai Upaya Peningkatan Jumlah Pelanggan Kartu Halo (Studi Kasus di Telkomsel Grapari Solok). skripsi thesis, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Kartu Halo di Telkomsel Grapari Solok yang memiliki paket kartu halo bebas. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah program halo bebas dapat meningkatan jumlah pelanggan kartu halo pada Telkomsel Grapari Solok. dalam penelitian ini yang menjadi adalah pelanggan Telkomsel Grapari Solok dengan jumlah populasi sebanyak 220 orang pelanggan.

Berdasarkan hasil analisis Paket Hybrid Voice 50K dengan jumlah pemakai 37 orang dengan persentase 17%, Paket Hybrid 60K Data dengan jumlah pemakai 53 orang dengan persentase 24%, Paket Halo Fit 125rb SP dengan jumlah pemakai 49 orang dengan persentase 22%, Paket HaloKick 300rb HOOQ dengan jumlah pemakai 36 orang dengan persentase 16% dan Paket HaloFit MyPlan 100rb Voice TSEL dengan jumlah pemakai 45 orang dengan persentase 21%.

Kata Kunci: program kartu halo dan peningkatan jumlah pelanggan kartu halo.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: Manajemen > Manajemen Program
Manajemen > Manajemen (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Operator
Date Deposited: 22 Nov 2024 07:13
Last Modified: 22 Nov 2024 07:13
URI: http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/1045

Actions (login required)

View Item View Item