Pengaruh Kompetensi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT PLN Persero Ranting Kayu Aro

Thaufik H, Muhammad (2018) Pengaruh Kompetensi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT PLN Persero Ranting Kayu Aro. skripsi thesis, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian tentang Pengaruh Kompetensi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN Persero Ranting Kayu Aro telah dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan pada PT PLN Persero Ranting Kayu Aro, Jenis penelitian yang digunakan dalanı penelitian ini adalah penelitian kausal, dengan jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dalam penelitian ini teknik penarikan sampel yang digunakan adalah teknik total sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan library research dan field research Metoda analisa yang digunakan meliputi pengujian instrumen, pengujian asumsi klasik dan uji regresi sederhana yang dilanjutkan dengan pengujian koefisien determinasi (R²) dar uji hipotesis (uji-t dan uji-f). Hasil penelitian menunjukan 1) persamaan regresi linear yang diperoleh adalah Y 15,938 + 0,791 X, 2) Koefisien Determinasi (R¹) diperoleh sebesar 0,628 atau 62,8%, berarti bahwa variabel bebas (X) yang diteliti benar-benar mempunyai pengaruh dan kontribusi yang kuat variabel terikai (Y) yang diteliti, dan 3). 1 hitung diperolet: sebesar 8,11 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000, berarti bahwa thimuang-11>t ubel 0,05-2,023 dengan signifikansinya p 0,000 < a 0,05, sehingga dapat dikatakan variabel kompetensiberpengaruh signifikan dan dominan terhadap kinerja karyawan pada PT PLN Persero Ranting Kayu Aro.

Kata Kunci: Kompetensi, Kinerja.

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: Manajemen > Manajemen Kualitas
Manajemen > Manajemen (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Operator
Date Deposited: 22 Nov 2024 07:12
Last Modified: 22 Nov 2024 07:12
URI: http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/1027

Actions (login required)

View Item View Item