Ahmad, Elvita (2018) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah PT.Bank BNI Cabang Padang Panjang. skripsi thesis, Universitas Mahaputra Muhammad Yamin.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. Bank BNI Cabang Padang Panjang. Tujuan diadakan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap tingkat kepuasan nasabah PT. Bank BNI Cabang Padang Panjang. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah Nasabah PT. Bank BNI Cabang Padang Panjang yang berjumlah 58.598 orang dan pengambilan sampel dengan menggunakan rumus slovin berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan angket/kuesioner.
Berdasarkan analisis regresi berganda dari variabel kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah Y-3,813 +0,148X, + 0,937X1 + e. Dari ujit yang dilakukan didapatkan variabel X1 kualitas layanan bepengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah dengan nilai t hitung lebih besar dari t ubel 6,696 1,984 dan nilai tingkat signifikan 0,000 < a 0,05. Variabel X2 kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan nasabah nilai t hitungt tabel yaitu 21,265 > 1,984 dan nilai signifikansinya 0,000 < 0,05. Dari uji F yang dilakukan didapatkan bahwa kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap tingkat kepuasan nasabah F hitung yaitu 275,073 F tabel 3,090 dengan nilai signifikansinya yaitu 0,000 < 0,05.
Kata Kunci: kualitas layanan, kepercayaan dan tingkat kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Kualitas Manajemen > Manajemen (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Operator |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 07:12 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 07:12 |
URI: | http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/1026 |
Actions (login required)
View Item |