PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PT NUANSA INDAH BUKITTINGGI

agung, septiadi (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PT NUANSA INDAH BUKITTINGGI. skripsi thesis, universitas mahaputra muhammad yamin.

[img] Text (skripsi)
SKRIPSI AGUNG.docx

Download (414kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa transportasi PT nuansa indah di bukittinggi. sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 orang. teknik pengambilan sampel menggunakan jusgement sampling.
berdasarkan analisis statistik dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel kualitas layanan berpengauh signifikan terhadap variabel tingkat kepuasan pelanggan, hal ii dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 7,508> 1,984. varibel kualitas layanan secara persial berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggn, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung 6,431>1,984. nilai koofisien determinasi persamaan I adalah 0,365 atau sebesar 36,5% variabel kepuasa pelanggan dipengaruhi oleh varibel kualitas layanan dan sisanya sebesar 63,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. sedangkan untuk persamaan regresi ke II dapat dilihat bahwa nilai R square adalah 0,267 atau 26,7% variabel loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh vaiabel kualitas layanan dan sisanya sebesa 73,3 % dipengaruhi oleh variabel yang tidak di teliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (skripsi)
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manajemen
Ilmu Ekonomi > Ilmu Ekonomi (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Agung Septiadi
Date Deposited: 29 Sep 2023 06:49
Last Modified: 29 Sep 2023 06:49
URI: http://repository.ummy.ac.id/id/eprint/561

Actions (login required)

View Item View Item